FMST(Forum Musisi Serang Timur) Berikan 200 Santunan Anak Yatim.

SERANG, PERKASANUSANTARA.COM|| Para musisi yang tergabung di Forum Musisi Serang Timur ( FMTS ) saat ini mulai nampak eksistensinya ditengah tengah masyarakat terutama di Serang Timur dan sekitarnya. Ada hal yang menarik dan layak dapat acungan jempol bagi para musisi yang tergabung di FMST tersebut , karena disela sela kesibukan dan beraktivitas dipentas musik yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Serang Timur ,bahkan kali ini FMST menoreh bentuk kegiatan positif yaitu dengan berkiprah menyelenggarakan Bhakti Sosial Santunan Anak anak Yatim, diwilayah Kecamatan Pamarayan tepatnya dekat bendungan jembatan lama (10/9/23).

Acara santunan berlangsung sangat Hidmat dan diselimuti rasa haru karena 200 orang anak Yatim dapat hadir dan masing – masing mendapat bingkisan dari panitia sekaligus para pengurus FMST sebagai penyelenggara acara. Ikut hadir pada acara kegiatan tersebut unsur Muspika ,ketua MUI ,kadis Kemenpora kabupaten Serang dan para tokoh Masyarakat tokoh Agama dan masyarakat umum yang secara antusias ikut larut bergembira dan terharu menyaksikan ceremonial tersebut.

Acara santunan anak – anak Yatim tersebut berlangsung semakin meriah dengan hadirnya penampilan team Lingkung Seni Tajimalela yang begitu profesional menyajikan tarian diiringi lantunan senandung lagu merdu membahana dari vokalisnya yang kerap disapa Dewi Tajimalela sebagai pimpinan team Seni.

Para pengurus FMST dari berbagai wilayah dari Serang Timur sebagian besar hadir pada acara santunan Yatim tersebut. Pada kesempatan tersebut,awak media sempat menanyakan kepada salah seorang pengurus FMST yaitu Madsuri selaku pembina di FMTS, prihal sejauh mana persiapan panitia sehingga acara bisa berjalan dengan baik,beliau menjawab pertanyaan dari media. ” Acara kita hari ini memang sejak jauh hari persiapannya terutama semua team pengurus dan seluruh anggota yang bergabung di FMST dari masing -masing wilayah kecamatan di Serang Timur bahu membahu bekerjasama demi suksesnya acara seperti sekarang ini ” harapan kedepan pak ? (Red). “Ya semoga FMST kedepan kiprahnya lebih meningkat dan berkah dan bisa berkontribusi bagi kemanpaatan masyarakat luas”, Pungkasnya.

Awak media juga melakukan wawancara dengan salah satu irang tua yang mengantarkan anak pada acara tersebut dan sempat menanyakan apa bagaimana tanggapannya atas acara santunan yang diadakan oleh para Musisi Serang timur.. Eliyana menjelaskan ” Acara santunan ini cukup bagus dan luar biasa ” Akhir acara diiringi dengan pemotongan nasi tumpeng sambil pembagian piagam sertifikat yang diberikan kepada masing perwakilan pengurus FMST.

Red :003

Reporter : M.Noer.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours