Dampak Musim Kemarau, Kapolsek Jawilan Berikan Air Bersih ke Warga

SERANG – PERNUS.COM – Dampak dari musim kemarau panjang yang melanda beberapa daerah di wilayah Serang, cukup serius. Atas kondisi tersebut membuat Kapolsek Jawilan Iptu Dirga tergerak memberikan bantuan berupa pendistribusian air di Kampung Wanasari Kelurahan Junti Kecamatan Jawilan, Serang, pada Jum’at (08/09/23).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan didampingi Kanit Babinkamtibmas Rifa’i dan Kanit Propam M Riki, serta Damkar Jawilan memberikan bantuan air bersih sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Saat di temui di lokasi, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan mengatakan, bahwa jajaran Polsek Jawilan beserta Damkar telah menyalurkan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan dampak dari gejala El-Nino yang terjadi di Indonesia, termasuk di wilayah Serang, khususnya Jawilan.

“Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat untuk masyarakat Kampung Wanasari Jalan RT 03 RW 01 Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Karena krisis air terjadi akibat kemarau panjang yang terjadi di sejumlah daerah,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua RT 03/01 Haerudin  mengapresiasi bentuk bantuan yang diberikan oleh jajaran Polsek beserta Damkar Jawilan kepada masyarakat.

“Terimakasih setinggi-tingginya kepada Polsek Jawilan atas segala keperduliannya kepada masyarakat kami yang sangat membutuhkan air, mengingat air adalah kebutuhan utama bagi kami dalam kehidupan, semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang ibadah di sisi Allah SWT,” tutup Haerudin. 

Pewarta: Akmal

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours