Reuni Akbar SMPN I Cikande

SERANG – Alumni SMPN 1 Cikande (ALNECIK) menggelar reuni akbar dengan tema ” Merajut keberagaman dan Perbedaan Dalam Bingkai IKALNECIK”. Minggu (27/8/2023).

Kegiatan reuni diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan-sambutan, pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan ramatamah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, mantan guru dan juga mantan Kepala sekolah SMPN 1 Cikande yang pernah bertugas serta para alumni dari generasi ke generasi mulai dari tahun 70 an hingga tahun 2023.

Ketua Ikanecik H Rusjani mengatakan bahwa kegiatan reuni akbar ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi para alumni dari generasi ke generasi.

H.Rusjani yang juga menjabat kepala desa Kareo, menambahkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja penuh semangat untuk mensukseskan kegiatan ini dan alhamdulilah pada hari ini dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Cikande Muhri mengatakan dalam sambutannya, dengan rasa syukur Alhamdulilah ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran alumnus angkatan 1970 an sampai 2023 SMPN 1 Cikande bisa berkumpul dalam rangka reuni akbar sehingga bisa saling ngobrol bahagia dan saling berbagi pengalaman.Mudah – mudahan dengan berkumpulnya hari ini bisa mengisi pengalaman untuk memajukan SMPN 1 Cikande, sekali lagi dengan rasa hormat dan terimakasih banyak kepada H.Rusjani dan panitia semua yang telah bekerja maksimal dan memberikan sumbangannya sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan megah, Mudah-mudahan kedepannya berlanjut lebih megah lagi. Harapnya

AMS

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours