Pembukaan Pertandingan Babak Penyisihan Bola Voli Kejuaraan Piala Karang Taruna Cup 2024 Resmi Digelar

SERANG~PNews~ Pembukaan Pertandingan Babak Penyisihan Bola Voli putra Piala Karang Taruna Open Cup 2024 resmi di gelar yang bertempat di lapangan hijau Perumahan Griya Junti Asri Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, pada Sabtu (24/08)

Dalam kegiatan tersebut Imam turmudi spd Selaku ketua Pelaksana, Menyampaikan bahwa lomba bola voli open putra ini diselenggarakan oleh pemerintahan Desa Junti yang dalam pelaksanaannya diserahkan kepada pemuda/i Junti yang kali ini di nahkodai oleh karang taruna

“Lomba voli putra mempertandingkan tim voli yang mewakili beberapa Tim di Banten, seperti Cilegon, Tangerang , Lebak Kejuaraan ini juga adalah open Turnamen Volley Ball pertama yang di selenggarakan di desa Junti, semoga nanti kita akan dapat mencari bibit pemain yang handal dan profesional” ungkapnya.

Selanjutnya Pujiati menjelaskan ini turnamen open volley ball pertama di selenggarakan oleh pemerintahan desa junti menjadi tuan rumah Karang taruna Cup 2024 dilaksanakan selam dua hari.

” Karang Taruna Open Cup 2024 Volley Ball putra kembali bergulir dengan rangkaian pertandingan dibagi ke dalam 2 zona. Hasil pertandingan di tiap zona jadi penentu tiket lolos ke fase berikutnya. Pertandingan dilaksanakan sesuai dengan format kompetisi yang menggunakan sistem gugur.

Diakhir Pujiati yang lebih akrab di panggil mbak Puji ini berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, mohon maaf kalau pak kades tidak bisa hadir dalam pembukaan, insaalah dalam pinal nanti beliau bisa hadir.

“Saya berharap kegiatan Karang Taruna Cup bola volley ball putra ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut ketua karang taruna desa junti Email, ketua forum RT-RW desa junti Dolar Sutisna, Pengusaha muda Junti Deta Laksana putra, Pimpinan Redaksi Perkasanusantara.com Akmal, Ketua BPPKB Junti Dede, Ketua Lapbas Jawilan Dahlan dan tokoh masyarakat Junti.

Dalam pantauan awak media acara berlangsung meriah di pandu oleh komentator handal Odoy dari desa pengawinan.

Red/Akmal

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours