HUT RI-79 : Jangan Jadikan Eforia Saja

Perkasanusantars.com -serang, Kepala SMK Tajimalela Bojongloa Kecamatan Pamarayan, memeriahkan HUT RI ke 79 menggelar berbagai macam perlombaan dengan meriah dan hadiah menarik.
Bertempat di halaman SMK Tajimalela pada Selasa 20/08/2024.

Dengan semangat juang dan rasa penuh kebhinekaan, SMK Tajimalela menggelar berbagai macam perlombaan dengan meriah dan hadiah yang menarik, menyertakan lomba balap Karung, Tarik Tambang, Jalan Siput, Goyang Balon, Estafet Air dll.

Di kemukakan Sri Pratini Tungga Dewi, kegiatan ini bagian dari rangkaian Hut Ri ke 79 dan bertujuan untuk menumbuhkan nasionalisme di kalangan generasi penerus di setingkat pendidikan dengan semangat juang dan rasa kebhinekaan, jangan sampai dijadikan Eforia saja.

“Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Dewan guru, yang telah bekerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan dapat berlangsung hingga selesai tidak ada kendala.

Untuk itu momentum ini mari kita jadikan kepedulian terhadap para pejuang yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah pada waktu itu, se olah mengingatkan kita semua tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia meraih kemerdekaan.

Kegiatan ini sebagai bagian rangkaian kegiatan Hut RI ke 79 dan bertujuan untuk menumbuhkan Nasionalisme generasi penerus di setingkat pendidikan. “Pungkasnya.

Rep : Aman Sarip.

.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours