Dandim 0906/Kkr Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka

Kutai Kartanegara~PNews~ Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan hadiri upacara pengukuhan anggota paskibraka tahun 2024 bertempat di gedung putri karang melenu (PKM) di Jalan AP Mangkunegara Kecamatan Tenggarong Seberang yang dipimpin oleh Bupati Kukar Drs. Edi Damansya, Kamis malam (15/8).

Upacara pengukuhan paskibraka tersebut bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2004 yang akan di gelar di lapangan upacara Pemda Kukar.

Adapun rangkaian acara dalam pengukuhan paskibraka tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan penyematan lencana serta pemasangan kendit kepada pemimpin upacara secara simbolis sebagai tanda pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka.

Dalam amanatnya Drs Edi Darmansyah menyampaikan ucapkan selamat kepada 41 orang pengibar bendera pusaka tahun 2024 yang baru saja dikukuhkan ini merupakan suatu kehormatan bagi kita semua atas ketulusan dalam setiap proses pembentukan untuk menjadi anggota paskibraka Kabupaten Kukar ujarnya

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan peran serta seluruh yang hadir pada malam hari ini semoga putra dan putri yang dihadapkan saya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik terutama pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera 17 Agustus tambahnya.

Turut hadir dalam upacara pengukuhan paskibraka Dandim 0906/Kkr Letkol cz-i Damai Adi Setiawan, Kompol Suparno Kabag STM polres Kukar Kesbangpol Kukar Rinda Desianti s.sos asisten 1 Pemkab Kukar Ahmad Taufik Hidayat Kabag protokol Pemkab Ismet ketua pengadilan agama Samsul Bahri hakim pengadilan negeri Tenggarong Arya ragat nata serta orang tua dari anggota paskibraka. Sumber Kodim 0906/Kkr

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours