Meriahkan HUT RI Ke-79, Koramil Bancar Tuban Bersama Pemdes Sumberan Gelar Pertandingan Eksebisi Futsal

TUBAN~PNews~ Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT kemerdekaan RI ke-79, yang mana diselenggarakan kegiatan pertandingan eksebisi futsal antara personil Koramil 0811/12 Bancar dan perangkat Desa Sumberan, bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Sumberan, Kec. Bancar, Kab. Tuban. Jum’at sore (16/08/2024).

Dalam pelaksanaannya disaksikan oleh para undangan beserta penonton. Kondisi di lapangan tampak tumpah ruah dan riuh sorak-sorak kegembiraan dari para penonton yang membanjiri sekeliling lapangan. Hal ini mengundang tawa dan canda bagi para pemain serta penonton dalam bertanding. Sehingga menambah keseruan jalannya pertandingan.

Danramil 0811/12 Bancar menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap kekompakan dan sinergitas antara Koramil dengan segenap Pemerintah Desa Sumberan atas terselenggaranya pertandingan ini. “Semua bisa terlaksana berkat kerjasama dan sinergitas yang baik, harapannya ke depan agar pertandingan eksebisi futsal ini dapat terus terselenggara,” ungkap Kapten Arh Ali Mubdi.

Sementara Kades Sumberan membeberkan kegiatan ini sebagai pemanis yang mana dibuka oleh pertandingan eksebisi futsal, bahwa pihak penyelenggara pun telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan agar para peserta yang bertanding lainnya lebih semangat dan menunjukkan performa terbaiknya. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian,” pungkas Bapak Moh. Nafi’.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours