Klarifikasi Pihak Pengelolah Kawasan Buditexindo

SERANG~PNEWS~ Sehubungan telah beredarnya pemberitaan terhadap operasional pembangunan gedung di kawasan Junti Kecamatan Jawilan Serang mengenai kurang patuhnya beberapa pekerja dengan tidak menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) pada saat bekerja.
Dengan ini dalam melaksanakan pekerjaan proyek pembangunan selalu berkomitmen mematuhi peraturan pemerintah dan selalu mengedepankan nilai-nilai keselamatan.
Melalui pernyataan klarifikasi ini pembangunan proyek gedung juga berkomitmen menjunjung tinggi pentingnya K3 dalam melaksanakan kegiatan kontruksi nya bahwa mitra wajib menerapkan K3 untuk ketersediaan dan keamanan peralatan selama pelaksanaan pekerjaan, begitu pula dengan keselamatan dan keamanan pekerjanya selama dalam pelaksanaan pekerjaan.
Kami menyadari dalam menjaga melaksanakan kerja dilingkungan kontruksi harus lebih ditingkatkan dan diperketat lagi kedepannya, karena bagi kami K3 aspek yang sangatlah vital.
Kami akan bertindak tegas kepada pekerja yang tidak menggunakan alat pelindung diri (APD) pada saat bekerja langkah selanjutnya kami akan meningkatkan memberikan Edukasi kepada para pekerja lapangan mengenai pentingnya keselamatan dan kesehatan pada saat bekerja sehingga pekerja memahami betapa pentingnya memiliki kesadaran terhadap keselamatan kerja.

Terkait perijinan saya menjamin perusahaan perusahaan yg berada dikawasan buditexindo semua mengantongi ijin mana mungkin perusahaan bergerak dengan sendirinya tanpa koordinasi lagi dengan wilayah terutama koordinasi dengan pemerintahan desa setempat dan pengelola kawasan di bawah bendera PT Griya Cikande Sentosa dibawah Pimpinan Bp H Ismail.adapun mengenai tidak adanya koordinasi kepada pihak kecamatan sudah terwakilkan oleh pemerintahan Desa, dan desa berwenang melaporkan semua kegiatan yang ada di desanya kepada pihak kecamatan.
Sementara ini hubungan perusahaan-perusahaan khususnya yg berada di kawasan industri buditexindo baik-baik saja terbukti selalu dikontrol oleh muspika baik dari Polsek, Koramil maupun dari kecamatan.yg dari kecamatan terwakilkan oleh bagian kasi Trantib Bpk Ubaedilah.
Kami sebagai pengelola kawasan PT Griya Cikande Sentosa punya tugas untuk mengurus terutama mengenai keamanan ketertiban kebersihan dan pemeliharaan lingkungan terutama perbaikan jalan bilamana ada yg rusak.
Dan semua itu ditangani oleh pt GCS dibawah pimpinan H Ismail, Ujar H Santibi selaku koordinator keamanan kawasan buditexindo.

Red

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours