Harlah PSTP ke. 3 dan Halbi Ke. 4 Mencapai Puncak Gunung PSTP 165 Tebarkan Wangi

Pandeglang~PNews~ Mencapai Puncak gunung PSTP 165 tebarkan wangi bersama Anak Yatim, melalui harlah ke 3 dan Halbi ke 4, mari kita bangun kebersamaan, kekompakan para pengurus dan anggota PSTP untuk Anak-anak Yatim pada Ahad (28/04/2024).

Menurut Umar sebagai ketua DPD PSTP Kab. Pandeglang “Mengatakan biar kedepannya pstp itu harus wangi sewangi minyak wangi dan kita sebagai ketua DPD PSTP, itu harus semangat dan yakin memperjuangkan untuk hak-hak anak yatim, “Menurut umar.

kita harus bisa membantu anak-anak yatim di sekitar kita, intinya kita harus semangat dalam siy:ar agama,Tuturnya.

untuk membantu atau memperjuangkan hak-hak anak yatim, biar anak yatim kita terbantu walaupun sedikit banyaknya yang kita dapat itulah hasil perjuangan kita, yang penting intinya anak yatim bisa terbantu,jangan sampai anak-anak yatim kita ini ada yang menangis, “Tuturnya.
“Ketua umum DPP PSTP R.Salim menjelaskan,Dalam kesempatan itu pula, perkumpulan Saung tali Pasuruan sesuai instruksi dari dewan penasehat Kyai Haji Abdullah Satori bin Kyai Haji Amir Hamzah atau Abah Parahu menginstruksikan, agar setiap kegiatan selalu mendoakan anak beliau atau anak beliau yang sedang bertugas di negara Republik Indonesia sebagai kepala staf Angkatan Udara Republik Indonesia Marsekal Muhammad Tony Harjono se MM nah ini” menurut ketua umum DPP PSTP.

Sebagai motivasi kita juga dalam perjuangan memuliakan anak yatim Semoga nanti ke depan Banyak pihak-pihak atau instansi, instansi pemerintah semua bersinergi dengan PSTP karena PSTP adalah salah satu wadah khusus untuk para pecinta anak yatim di seluruh Indonesia bahkan dunia, Tuturnya.

“Tutur ketua KARANG TARUNA, Saya selaku karang taruna Kelurahan pager batu,Kecamatan majasari Kab.Pandeglang yang mana, Alhamdulillah pada hari ini dengan adanya kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan pada hari ini 2 hari dari tanggal 27 sampai dengan tanggal 28 April 2024”,Tutur Ketua Karang taruna.

pada hari ini hari Minggu Alhamdulillah kami selaku warga masyarakat Kelurahan pager batu dengan adanya santunan yang diadakan oleh PSTP, dan Alhamdulillah kami sangat bangga dan bersyukur sekali, dengan adanya kegiatan seperti ini yang di selenggarakan di kp. Kami dan mudah-mudahan bukan hanya sekali ini saja untuk adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, Katanya.

karena dilihat dari anak-anak yatim yang pada hadir sangat antusias dan mereka sangat bersyukur sekali sekaligus para masyarakat di Kampung Pasirangin ini sendiri sangat mengucapkan banyak-banyak terima kasih terutama saya pribadi selaku,ketua karang taruna,Kelurahan pagar batu,sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih telah adanya kegiatan ini tadi juga sempat mendengar dari Ketuanya itu bahwasanya Insya Allah kalau ada yang membutuhkan berupa tas buku kebutuhan sekolah untuk anak-anak yatim segala macam Insyaallah akan disediakan jadi mudah-mudahan terlaksana dan terwujud kembali, yang dilakukan oleh paguyuban ini, menurut Ketua Karang Taruna.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours