Penjabat Kepala Desa Sukamaju dan Dewan Kemakmuran Masjid AL-Fikri Gelar Santunan Anak Yatim

Perkasanusantara.com-SERANG| Penjabat (Pj) Kepala Desa Sukamaju M Imadudin Mufti S, Pdi, MM., bersama Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Al-Fikri mengadakan santunan anak yatim di Mesjid Al-Fikri, Kp Pasir RT 002, RW 002, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (5/8/2023).

Santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh DKM Mesjid Al-Fikri bersama Pj Kepala Desa Sukamaju tersebut merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya dan sudah dilaksanakan hampir 20 tahun. Dengan menghadirkan sebanyak 43 anak yatim yang ada di lingkungan Mesjid Al-Fikri serta mengundang anak yatim yang ada di luar Desa Sukamaju.

M. Imadudin Mufti S,Pdi,MM selaku Pj Kepala Desa Sukamaju sekaligus sebagai Sekmat Cikeusal mengapresiasi acara santunan yatim ini berjalan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah tradisi yang sudah berjalan selama hampir 20 tahun, yang bersumber dari anggaran swadaya masyarakat, semoga terus ditingkatkan dan berjalan lancar, sehingga kecintaan kita terhadap anak-anak yatim bisa terus terjaga, bukan hanya setahun sekali tetapi santunan ini harus setiap hari bagi yang mampu menyantuninya,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan, M. Imanudin Mufti (Pj) Kepala Desa Sukamaju sekaligus Sekmat Cikeusal, AKP Surono (Polsek Cikeusal), Anggota DPRD Kabupaten Serang (Ahmad Jajat), Pembina FSDKM Sukamaju (M.Dana), Babinkamtibmas Desa Sukamaju (Elus), Ketua BPD Sukamaju beserta jajaran, RT, RW se-Desa Sukamaju dan masyarakat.

Reporter: Wahyu
Red: P03

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours