Satuan Pendidikan Setingkat Sekolah Dasar ( SD ) Pasca Libur Iedul Fitri Kembali Masuk Sekolah

SERANG~PNews~ Satuan Pendidikan setingkat Sekolah Dasar (SD) pasca libur iedul fitri kembali masuk sekolah, seperti terpantau PNews pada Senin 22/04/2024.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Pamarayan, Suwitno S.Pd., mengatakan, berdasarkan surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang tentang libur sekolah, satuan pendidikan dan kebudayaan setingkat SD,
mulai dari tanggal 08 april di liburkan sampai dengan tanggal 21 april 2024.

Pasca libur iedul fitri satuan pendidikan setingkat Sekolah Dasar di kecamatan Pamarayan, dari sejumlah 25 SD Negri, sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, dimulai pada tgl 08 april diliburkan sampai dengan tanggal 21 april 2024. Sesuai dengan surat edaran tersebut, dari sejumla 25 SD Negri di Kecamatan Pamarayan, tanggal 22 april 2024 kembali masuk sekolah.

Khusus SD Negri Cipinang, setelah libur iedul Fitri kami ini agendakan di minggu depan sudah mengikuti tahapan Ujian sekolah, kita mulai dengan ujian sekolah praktis yang di kalender pendidikan.

Witno mengatakan, untuk dibulan mei mepet tulisnya kami siasati ujian praktisnya di minggu kedua setelah libur di mulai tanggal 29 sampai dengan tanggal 4 mei untuk SD Cipinang, itu tidak harus seperti kami karena di setiap sekolah punya kebijakan masing masing.

Lanjut Witno untuk K3S, itu adalah rekan kerja pengawas kami hanya menyampaikan jika pengawas menginstruksikan kepada K3S karena kami di beri jabatan bawahan dari pengawas, nanti kalau ada instruksi dari pengawas baru kami laksanakan di tindak lanjuti di K3S.

Untuk kelas V1 Witno berharap, dalam pelaksanaan US nanti semua mendapat nilai terbaik sesuai harapan kami lulus semua sesuai dengan target. Yang paling utama adalah bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan setingkat lebih tinggi.” ujar Witno.

Red / Aman Sarip

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours