M. Arya Ramadhan Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-2 Bersama Keluarga Tercinta

SERANG~PNews~ M. Arya Ramadhan buah hati dari sang ayah Rudi yang di dampingi sang istri Rahayu Setia Ningsih, merayakan hari ulang tahun Putra tercintanya yang ke-2 tahun, di kediamannya Kampung Caringin, Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu, (20/04/2024)

Pesta Ultah tersebut dilaksanakan dengan meriah namun hikmad, yang dihadiri oleh saudara dan kerabat

Rudi, yang merupakan ayah dari M. Arya Ramadhan, kepada media ini mengatakan, putra kesayangannya ini sudah menginjak usia ke 2 tahun

Ia menceritakan, kendati putra kesayangannya (M.Arya Ramadhan,red) dirinya sosok yang sangat mandiri, tidak pernah merepotkan kedua orang tuanya. Meski usianya yang masih balita.

“Alhamdulilah, M. Arya Ramadhan tumbuh menjadi seorang anak yang baik, periang, penurut, patuh pada orang tuanya, serta tidak pernah rewel seperti kebanyakan anak lainnya,” ucap Rudi du sela-sela acara

Didampingi oleh kedua orang tua dan neneknya serta saudara-saudaranya yang selalu sayang dan mensuport M. Arya Ramadhan, dia nampak terlihat gembira dan bahagia dengan berani, dan berkelakar kepada orang-orang yang hadir.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT telah di berikan seorang putra yang pintar, patuh kepada orang tua, makasih dihari Ultah-nya yang ke 2 ini saya mengucapkan selamat Ultah, semoga putra tercinta ayah, M. Arya Ramadhan, selalu mendapatkan kesehatan, rejeki dan panjang umur serta nantinya menjadi seorang anak yang dapat dibanggakan orang tua dan semua orang,” ujar Rudi

Sementara Rahayu Setia Ningsih sang ibunda, sangat berterima kasih kepada semua yang telah hadir, yang selalu mendo’a kan dan menemani serta menyayangi M. Arya Ramadhan, semoga M. Arya Ramadhan selalu sehat walafiat.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua yang hadir yang turut merayakan Ultah ke-2 putra saya, serta selalu mendo’a kan anak saya”, tutupnya.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours