Eratkan Silaturahmi, Ormas BPPKB BANTEN Se- Kec. Cipondoh Gelar Halal Bihalal

Tangerang, perkasanusantara.com~ Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara BPPKB BANTEN Se-Kec. Cipondoh menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama Ketua DPRT Se-Kec. Cipondoh berserta Pengurus dan Jajaran BPPKB Banten yang ada di Wilayah Kec. Cipondoh, acara dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (16/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cipondoh ( Khotibul Imam, S. Sos,MM, ), Lurah Cipondoh ( Muptyawan ), Ketua DPAC Kec. Cipondoh BPPKB Banten ( Abel ), Waka Arin, Pengurus dan Anggota BPPKB Banten DPAC Kec. Cipondoh, Ketua DPRT Kenanga ( Jeje ) juga seluruh Ketua DPRT Se-Kec. Cipondoh BPPKB Banten.

Menurut Ketua DPAC Kec. Cipondoh BPPKB Banten ( Abel ) Menerangkan Kepada awak Media, bahwa acara Silaturahmi dan Halal Bihalal ini kepada Camat Cipondoh maupun ke Lurah Cipondoh berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah hasilnya berjalan baik dan sukses pesan saya kepada seluruh Ketua DPRT Se-Kec. Cipondoh BPPKB Banten maupun Anggota beserta jajaran Kepengurusan di setiap DPRT agar selalu menjaga marwah Organisasi BPPKB Banten ini dengan baik dalam mengemban tugas yang sudah diberikan”. Tegasnya

Tambahnya, dirinya lebih menegaskan, “Bahwa Organisasi BPPKB Banten ini yang ada di Kecamatan Cipondoh harus benar-benar mempunyai misi di setiap langkah yang akan dijalankan karena pada dasarnya mendirikan sebuah Organisasi tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan, kita harus dibarengi dengan keseriusan dan Kesolidan serta harus satu Komando dan Kesolidan.”

“Dalam menyikapi suatu persoalan apapun itu bentuknya, harus selalu mematuhi aturan ADRT yang telah disepakati bersama, tak lupa kami juga mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin”.Tutupnya.

Penulis : M. Andika Putra/Red

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours