Sebanyak 30 KPM Warga Desa Nagara Padang Menerima BLT-DD Tahun 2023.

PERKASANEWS.COM-SERANG| Bertempat di Aula Kantor Desa, Pemerintah Desa Nagara Padang Kecamatan Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Rabu (07/08/2023)

Dari pantauan awak media penyaluran bantuan tersebut diberikan langsung oleh PJ Kepala Desa Nagara Padang kepada KPM, yang di hadiri oleh Camat Petir, Sekmat Petir, Kesos Petir, Ekbang Petir, BPD Desa, PLD, PD, juga ikut serta membantu proses penyaluran bantuan BLT-DD tersebut.

Saat dimintai keterangan Roni selaku PJ Kepala Desa Nagara Padang, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan BLT-DD tahun 2023 tahap pertama kepada 30 KPM untuk tiga bulan, terhitung dari bulan Januari, Februari, dan Bulan Maret. Untuk masing-masing KPM menerima bantuan sebesar RP. 900 000.00 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah)

“Saya berharap kepada KPM agar dana tersebut di manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya yang sangat mendasar dan kepada masyarakat desa nagara padang yang tidak menerima bantuan BLT-DD pada Tahun ini harap bersabar karena pada tahun 2023, ada perubahan yang sudah di atur oleh pemerintah,” jelas Roni.

“Kami dari pihak desa hanya menjalankan saja dan Alhdulillah untuk hari ini acara berlangsug lancar dan kondusip” tambah Roni

Ditempat yang sama Fariz Ruhiyatullah S.Sos selaku Camat Petir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemerintah Desa serta stakeholder yang telah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan pembagian penyaluran BLT-DD ini.

“Kami berharap BLT-DD yang diterima, tepat sasaran dan dimanfaatkan sebaik mungkin, mengingat Ini merupakan komitmen pemerintah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui dana desa yang diperuntukkan bagi warga yang memang benar-benar membutuhkan,” tutup Fariz

Reporter: Idris
Red: P03

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours