Cegah Aksi Tawuran Pelajar, Polsek Jawilan Pasang Spanduk Himbauan Stop Tawuran

Serang ~PNews~ Menyikapi Permasalahan tawuran yang kerap terjadi antar para pelajar, berbagai langkah yang diambil oleh kepolisian salah satunya yang dilakukan oleh jajaran polsek Jawilan dengan memasang spanduk himbauan pencegahan tawuran

Di beberapa tempat yang berada di wilayah hukum polsek Jawilan dilakukan pemasangan spanduk diantaranya di depan sekolah-sekolah yang teridentifikasi sering malakukan aksi tawuran.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan Mampetua Sirait, S.Tr.K mengatakan, Pemasangan spanduk tersebut merupakan langkah yang dilakukan untuk mengedukasi para pelajar tentang bahayanya tawuran.

Selain itu kami juga melakukan edukasi terkait ancaman dan bahayanya jika para pelajar terlibat dalam aksi tawuran terlebih hingga menimbulkan korban jiwa,” ujar Kapolsek Jawilan saat dikonfirmasi, Jum’at (15/3/2024).

Menurut Kapolsek Jawilan Langkah tersebut sebagai langkah preventif untuk mencegah agar tidak terjadinya aksi tawuran pelajar

Minimal dengan adanya pemasangan spanduk tersebut pelajar yang akan berangkat maupun pulang sekolah bisa melihat himbauan tentang bahayanya jika terlibat tawuran.

”Sudah gak zamannya lagi ikut ikutan aksi tawuran yang hanya mengejar gengsi semata, mengejar prestasi jauh lebih bermanfaat,” tegas Iptu Jonathan.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours