3 MAHASISWA UNTIRTA KUNJUNGI POSYANDU MERPATI PUTIH

PERKASANUSANTARA.COM – TANGERANG – Senin (15/1/2024) Posyandu Merpati Putih, RW.013 Perumahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, dikunjungi oleh 3 mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Serang, Banten, dalam rangka KKN (Kuliah Kerja Nyata).
Ketiga mahasiswa tersebut adalah 1. Adinda Nur Azizah (Fakultas Hukum – Jurusan Hukum) 2. Taufik Hidayat (Fakultas Teknik – Jurusan Teknik Elektro) 3. Annisya Nafariza (Fakultas Kedokteran – Jurusan Gizi).

“Adapun maksud dan tujuan kunjungan kami ke posyandu Merpati Putih adalah untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat lingkungan RW. 013 Perumahan Dasana Indah, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,” ungkap Adinda Nur Azizah.

Dikatakannya, kegiatan ini berlangsung selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 11 Januari 2024 sampai 12 Februari 2024.

“Kunjungan tersebut pada akhirnya sebagai laporan kepada universitas dan menjadi pertimbangan nilai untuk Dosen Pembimbing Lapangan. Poin-poin yang dinilai oleh Dosen Pembimbing Lapangan antara lain adalah program kerja yang dijalankan serta keaktifan setiap anggota kelompok dalam pelaksanaan program kerja tersebut,” jelas Adinda sebagai perwakilan mahasiswa KKN kepada pewarta perkasa.

Apakah ada kendala dalam tahapan kegiatan? “Sejauh ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan. Lancar dan respon positif di mana pun kami melaksanakan kegiatan.

Sementara itu, Ketua Posyandu Merpati Putih RW.013 Dasana Indah, Bojong Nangka, Ibu Mudriyah, mengatakan, pemeriksaan rutin balita terdiri penimbangan bayi, mengukur tinggi tubuh, mengukur lingkar kepala. Dengan target pemeriksaan sekitar 50 balita

Pewarta: Eddy Yusuf
Foto: Eddy

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours