Pemerintah Kecamatan Cikeusal Gelar Tasyakuran

PN-SERANG | Tepat pada awal tahun 2024, pembangunan gedung kantor kecamatan Cikeusal tetah rampung dikerjakan dan pemerintah kecamatan cikeusal gelar tasyakuran, bersamaan dengan pengajian rutin bulanan, pada jumat 5 /1/2024.

Camat Cikeusal Luthfi Kelana S,I,P melalui Sekmat M Imadudin Mufti S,Pdi M, M menyampaikan syukur atas telah rampungnya pembangunan gedung kantor kecamatan cikeusal yang baru. 

“Kegiatan hari ini adalah pengajian rutin bulanan berikut tasyakuran atas selesai nya pembangunan gedung kantor kecamatan Cikeusal yang baru”, ucap imadudin. 

“Alhamdulillah kantor kecamatan cikeusal sekarang lebih baik daripada sebelum nya dan semoga kedepan masyarakat kecamatan Cikeusal bisa menikmati pasilitas dan pelayanan yang prima dari pemerintah kecamatan Cikeusal”, tambahnya. 

“Kami Pemerintah Kecamatan Cikeusal mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu Bupati Serang yang sudah membangun gedung kantor kecamatan cikeusal menjadi lebih baik dari sebelumnya,”, tutupnya. 

Terpantau dalam kegiatan hadir Tripika kecamatan Cikeusal, dan seluruh OPD yang ada di kecamatan Cikeusal, acarapun berjalan khidmat dan lancar tampa kendala suatu apupun.

reporter : wahyu

editor : Redaksi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours