Lukman Nurhakim Resmi di Lantik Pjs Desa Tunjung Teja

Serang~PNews~ Lukman Nurhakim,A.Md.yang menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kesos) di Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang- Banten. Resmi dilantik untuk menjabat sebagai Pejabat Sementara (PJS) di Desa Tunjung Teja menggantikan Kepala Desa Endang Mubarok,S.Pd. yang sudah selesai masa tugasnya di tahun 2024.

Adapun serah terima jabatan (Sertijab) yang di laksanakan tadi pagi pukul 10,00 WIB di aula Kecamatan Tunjung Teja di pimpin langsung oleh Camat Tunjung Teja Asep Kurniawan S.Sos. pada hari Selasa.(2/1/2024).

Menurut Lukman- Nurhakim,A.Md.yang menjadi pejabat sementara di pemerintahan Desa Tunjung Teja saat di wawancara oleh awak media sesaat setelah selesai Sertijab mengatakan,”hari ini saya mendapatkan tugas untuk meneruskan tampuk- kepemimpinan di Pemerintahan Desa Tunjung Teja, semoga saya bisa meneruskannya,” katanya.

Lanjut Lukman, mudah-mudahan di tahun 2024 ini apa-apa saja saja yang sudah di programkan untuk 6 (enam) tahun ke depan bisa saya laksanakan dengan baik. Dan di setiap tahunnya pemerintah Desa punya rencana seperti salah satunya yakni untuk pembangunan jalan beton dan lain-lain, yang insya’alloh saya akan berusaha semaksimal mungkin sesuai yang saya harapkan,”ujarnya.

Selanjutnya, untuk struktur Pemerintahan Desa Tunjung Teja saya selaku PJS tetap mempertahankan yang sekarang sedang berjalan, dan juga saya berharap masyarakat agar lebih sinergi walaupun pemerintahan Desa komplek di tahun 2024 ini menjelang pemilu dan saya berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan kesatuan,”pesan Lukman.

Sementara itu Hadi selaku Kepala Urusan kesejahteraan rakyat (Kaur Kesra) Desa Tunjung Teja mengucapkan,selamat dan sukse atas dilantiknya Pejabat baru Pemerintahan Desa Tunjung Teja Lukman Hakim,A,Md.untuk bersama-sama membangun agar kedepannya lebih baik lagi dan Alhamdulillah acara pelantikan serah terima jabatan berjalan kondusif,”pungkasnya.

Reportase : Nono.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours