Mengenal Lebih Dekat Sosok Junaedi Fauzi Caleg DPRD Kabupaten Serang

SERANG~PNews~ Calon Legislatif DPRD Kabupaten Serang, Nomor urut 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Junaedi Fauzi, adalah warga asli Jawilan Serang Banten. Pria kelahiran Serang, pada tahun 1981 ini adalah sosok yang sederhana dan agamis.

Culek Panggilan akrabnya ketika ditemui awak media di kediamannya, mengatakan di mana nanti dirinya di percaya masyarakat beliau akan mengambil peran sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan Dapil 2 Kabupaten Serang, Beliau akan bekerjasama bersama pemerintah mewujudkan masyarakat yang berbudaya, Maju, Damai, dan menjunjung tinggi kodrat manusia (masyarakat) sebagai makhluk sosial yang membutuhkan kenyamanan dan keadilan dan mengawal hak-hak masyarakat untuk berpendidikan dan memiliki lapangan pekerjaan.

Sejak bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan beliau juga sebagai Direktur Graha Kreatif yang memiliki fokus perjuangan kepada hal-hal yang bersentuhan dengan sumber daya manusia ini, khususnya peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di daerah pemilihannya, terdiri dari 5 (Lima) kecamatan, yakni Kecamatan Kragilan, Kibin, Cikande, Kopo dan Jawilan.

Di mata politikus dan calon legislatif PPP, Perihal pengangguran yang belum memperoleh perhatian serius, menjadi titik perhatian niatnya terjun ke dunia politik. Baginya, melalui parlemen akan lebih efektif menyuarakan ketimpangan sosial. Selain itu, memberi arti perjuangan politiknya untuk menuntaskan kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui program UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) serta berikhtiar keras untuk menekan angka pengangguran, Juga ikut serta dalam membina generasi muda untuk tetap maju dan berani dalam menggali potensi diri agar memiliki kompetensi untuk bersaing di masa depan, membuka prospek lapangan pekerjaan berkoordinasi dengan stakeholder terkait, Mensukseskan program pemerintah yang bernilai positif bagi rakyat, serta memperjuangkan kepentingan umum, tidak menghalangi, hanya demi kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok tertentu, ujarnya

Semoga dalam demokrasi nanti semua pihak dapat menahan diri jaga persatuan dan kesatuan demi NKRI, Salam lima jari, tutur Culek mengakhiri.

Red

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours