HUT ke 33 : Pengurus FARKES KSPSI Daerah Banten di Lantik

SERANG~PNews~ Pada hari Senin (20/11/2023) FSP FARKES KSPSI Merayakan Ulang Tahun yang ke 33 Tahun, sekaligus melantik Pengurus FSP FARKES Daerah Banten yang diselenggarakan di Kantor Hukum Wiwit Widuri SH., MH, di Jl Raya Sentul Jongjing Desa Tegal Maja Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang-Banten.

Pelantikan Tersebut Dipimpin oleh Bapak Liliek Nugroho selaku Perwakilan Pengurus FSP FARKES KSPSI PUSAT, dan di hadiri Bapak Gatot Subroto Sekretaris Umun, Umi Kalsum Bendahara Umum, Handa Saragih SH. Ketua Divisi Hukum dan para jajaran pengurus FSP FARKES PUSAT.

Yamin selaku ketua pelaksana sekaligus ketua PD terpilih, mengucapkan syukur dan selamat atas terselenggaranya acara peringatan hari ulang tahun FSP FARKES KSPSI Merayakan HUT ke 33 sekaligus melantik para Pengurus FSP FARKES KSPSI Daerah Banten.

“Alhamdulillah acara demi acara telah selesai kami laksanakan dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada pengurus pusat yang berkenan hadir dalam acara ini, dan saya juga berharap setelah disahkannya pengurus FSP FARKES KSPSI Banten, bisa eksis sesuai visi, misi dan juga bisa menjaga nama baik organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART yang ditetapkan,” tutup Yamin

Reporter : Idris

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours