Diduga Adanya Kejanggalan di Program P2L, LSM KOBRA Banten Angkat Bicara

SERANG~PNews~Dengan di realisasikan nya program Pekarangan Pangan Lestari ( P2L)yang bersumber dari APBN Ditjen Holtikultura tahun 2023, M Sidik, ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat KOBRA Banten dirinya menilai program tersebut rentan KKN.

Melalui pernyataan nya ke awak media pada Rabu 8/11/2023 dirinya menyatakan banyak sekali diduga kejaanggalan di program tersebut

“Mulai dari jumlah anggaran untuk zona kabupaten serang sendiri dan jumlah anggaran rill yang diterima oleh KWT sendiri, disini saya menilai ada kejanggalan, di tambah adanya isu dugaan persentase yang di pungut dari KWT dan serapan anggaran dan pelaksanaan pekerjaan di lapangan”, papar Sidik.

Dikatakan Sidik mulai dari penyediaan tanah, pupuk dan Sekam pembuatan plang nama, penyediaan polibag, penyediaan peralatan kegiatan, dan penyediaan peralan pengairan, kami menilai banyak kejanggalan.

“Sesuai dengan investigasi kami di lapangan dan dengan temuan tim, kami akan melakukan Audensi ke dinas pertanian Kabupaten Serang untuk meminta informasi dan klarifikasi terkait perencanaan dan pelaksanaan program P2L Ini”, pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan awak media terus menggali informasi lanjutan.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours