Warga Ucapkan Terima Kasih Atas di Bangunnya Jalan

SERANG~PNews~Nampak jelas terlihat Antusiasme warga Kampung Bandung Desa Kubang Jaya Kecamatan Petir Kabupaten Serang dengan dibangunnya Jalan di kampung halaman mereka, Sabtu 21/10/2023.

Asep Kinoy ( ketua RT) saat di konfirmasi mengungkapkan ungkapan terimakasihnya atas telah di bangunnya jalan tersebut

“Saya mewakili warga RT 15-17 mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Kubang jaya yang sudah memprioritaskan dan membangun jalan kami, alhamdulillah yang selama ini jalan ini rusak selama bertahun tahun kini jalan kami sudah bagus dan sangat bermanfaat bagi warga kampung kadugenap Bandung”, ucap kinoy.

Dikatakan kinoy jalan tersebut adalah jalan penghubung antara Desa Kubang Jaya dan Desa Kadu Genep yang mana selain warga kubang jaya warga kadu genep pun merasakan kemanfaatan jalan tersebut.

Di tempat terpisah Maulana Adam Solihin SE (Kades Kubang Jaya) memaparkan misi nya adalah membangun desa kubang jaya dan salah satunya adalah sarana infrastruktur.

“Selaku Kepala Desa tentunya misi saya membangun Desa Kubang Jaya ke tahap yang lebih baik dan salah satunya adalah infrastruktur, yang mana dari infrastruktur yang baik sangat berpengaruh terhadap peningkatan prekonomian warga masyarakat khusus nya warga Desa Kubang jaya”,tuturnya.

“Alhamdulillah, hari ini Desa Kubang Jaya sudah selesai membangun jalan rabat beton di Kp.Kadugenep Bandung RT.16 sepanjang 200 meter dengan lebar 3 meter dan ketinggian 15 cm dengan menggunakan anggaran dana desa tahap 2”,tambahnya

“Semoga masyarakat kubang jaya terus mendukung program pemerintah Desa Kubang Jaya.
Insha allah, semua program sudah tertuang pada RPJMDes yang semuanya untuk kepentingan masyarakat Desa Kubang Jaya.

“Saya berharap, warga Kp.Kadugenep Bandung RT.16 jangan dulu memakai jalan tersebut sebelum benar-benar kering, biasanya 3 minggu baru boleh dilalui, tolong kerja samanya agar memelihara aset desa, karna jalan desa adalah milik kita semua yang harus sama-sama menjaganya agar awet dan bermanfaat yang berkepanjangan”,tutupnya.

Reporter : Wahyu

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours