Warga Kampung Baru Mengapresiasi Pengerjaan Akses Jalan lingkungan

SERANG~PNews~ Desa Kampung Baru (KB) Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang mendapatkan aspirasi dari Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman untuk pembangunan peningkatan kwalitas jalan lingkungan Desa, pengerjaan yang di mulai tanggal 13-September-2023,waktu pelaksanaan 60 hari Kalender dan sumber dana berasal dari APBD Provinsi Banten.

Kepala Desa Kampung Baru Urdin saat dikunjungi awak media pada hari Selasa 17/10/2023 mengatakan, kami dan warga mengapresiasi dengan adanya proyek untuk akses jalan lingkungan di Desa Kampung Baru ini.

‘Alhamdulillah, proyek pengerjaan pemasangan paving blok yang panjangnya 230mtr,lebar 2,10mtr sebenarnya harus selesai 60 hari kalender dimulai dari tanggal 13 September 2023 berkat kerjasama antara RT,RW dan warga setempat bisa menyelesaikan sebelum waktu yang ditentukan,”ucap Kades.

“Dan ucapan terimakasih saya atas nama Kepala Desa Kampung Baru dan masyarakat Kepada H Fahmi SE Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten sekaligus Ketua DPD dari fraksi Golkar sudah merealisasikan aspirasinya demi kepentingan warga yang tentunya ini menjadi akses penting bagi warga Kampung Baru dan manfaatnya sangat kami rasakan,”ucapnya.

Dan,kami berharap apa yang telah dikerjakan ini dapat dijaga dan dirawat bersama-sama untuk kepentingan masyarakat yang ada di Desa Kampung Baru dan semoga program seperti ini kedepannya bisa terus dilanjutkan”harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua RT 008/03 Padil (48 tahun)saat beristirahat seusai mengerjakan pemasangan sisa paving block. saya dan warga Desa Kampung Baru sangat bersyukur dan bangga dengan adanya akses jalan ini, karena ini sesuai yang kami butuhkan dan kami sudah lama mengharapkan jalan ini untuk segera dibangun karena kami sangat memerlukannya,”pungkas Padil.

Reporter : Nono.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours