Allisa Resort Hotel Anyer Mengukir Senyum Bersama Anak Yatim

SERANG ~PNews~ Allisa Resort Hotel Anyer kembali melaksanakan kegiatan bertemakan “Mengukir senyuman bahagia bersama anak yatim” berupa santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini digelar di pinggir pantai dengan nuansa outdoor disambut keindahan pantai di Allisa Resort Hotel Anyer yeng beralamat di Jalan Raya Anyer-Sirih, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang. Minggu (29/09).

Acara santunan ini merupakan bagian dari komitmen menajemen Alisa Resort Hotel dalam memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar sekaligus untuk berbagi dan kebahagiaan dan keberkahan untuk anak yatim. Santunan ini disalurkan kepada 50 anak yatim.

Tidak hanya santunan, anak yatim juga diperbolehkan untuk menikmati suasana pantai dan fasilitas hotel dan juga menikmati cinema atau tontonan teater yang sudah dipersiapkan untuk mengibur anak-anak yatim yang hadir di acara tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan pemberian santunan itu diawali dengan do’a bersama yang dipimpin langsung Tokoh Masyarakat sekitar ustad Soji.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Allisa Resort Hotel Dong Yeon Yoo. Dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Allisa Resort Hotel terhadap masyarakat sekitar dan juga merupakan komitmen dalam menggalang kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai bagian integral dari tanggung jawab sosial.

“Kami harap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif, mempererat tali persaudaraan dan menjadi keberkahan baik bagi kami maupun masyarakat sekitar dan semoga acara ini bisa menjadi acara rutin yang akan digelar oleh pihak kami,” ujarnya.

Sementara itu, Lina selaku Marketing Allisa Resort Hotel menambahkan harapan kedepannya Allisa Resort Hotel bisa rutin setiap tahunnya mengadakan santunan kasih kepada masyarakat, sehingga hubungan dengan masyarakat sekitar semakin harmonis.

“Semoga pihak Allisa Resort Hotel tambah berkah dan maju baik dari karyawannya maupun perusahaannya. Dan semoga Allisa Resort Hotel dapet dikenal di seluruh Indonesia,” kata Lina.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paperbag satu per satu yang diberikan langsung oleh direktur Allisa Resort Hotel kepada anak-anak yatim.

Setelah pembagian santunan, anak-anak di berikan kesempatan untuk menikmati fasilitas area bermain yang ada di lokasi. Kegembiraan terlihat dari raut wajah anak-anak yatim yang menikmati fasilitas dari Allisa Resort Hotel. Setelah puas bermain, acara ditutup dengan makan bersama.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours