Pemerintah Kecamatan Pamarayan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Perkasanusantaranews.com – Serang – Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN ) dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pamarayan, pada Selasa (17/9/ 2024).

Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tanggal 17, setiap bulannya, sebagai momentum aparatur negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini, bertindak selaku pimpinan upacara oleh Herman., Kasubag KPE, Kecamatan Pamarayan, Pembina upacara oleh Sekcam.

Adapun peserta upacara Kepala Desa se Kecamatan Pamarayan, dan perangkat Desa, para Upt se Kecamatan Pamarayan, PGRI, KUA, Upt Puskesmas, Kapolsek, Danramil, serta staf kecamatan.

Dalam arahannya, Camat Pamarayan yang disampaikan Sekcam Nana Sastra Permana S.IP.,M.Si, menyampaikan bahwa Hari Kesadaran Nasional ini, dimaknai sebagai momentum untuk melatih kesadaran dan kedisiplinan kita selaku ASN.

Diharapkannya, kepada semua ASN yang ada di kecamatan Pamarayan, tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan dan kita selaku ASN agar terus menjaga kekompakan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik.

Di akhir acara dilanjutkan Skrining Penyakit Tidak Menular ( PTM ) melibatkan dr. dari Puskesmas Pamarayan, di antaranya tinggi badan, berat badan, lingkar perut, skrining jiwa, tekanan darah dan gula darah.
Acara berlangsung lancar dan kondusif.

Pewarta: Aman Sarip.

foto: Aman S

Editor: Eddy Yusuf

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours