DR KH Amal Faihan Ma’mun, SE., MA. Memimpin FSPP Periode 2024 – 2029

Perkasanusantaranews.com – Tangerang – Musyawarah Daerah FSPP baru saja berlangsung di Tigaraksa, Tangerang, (11/9/2024). Dengan mengusung tema “Pondok Pesantren Berkembang untuk Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang”.

Tema tersebut menjadi dasar pemikiran bahwa dibutuhkan sinergi yang kuat antara masyarakat, pondok pesantren dan juga pemerintahan daerah, untuk mewujudkan motto yang religius yang tercantum, sebagai salah satu slogan Kabupaten Tangerang.

Adapun Musda yang berlangsung pada hari Rabu, 11 September 2024 di ruang rapat Aula Bola Sundul, gedung Usaha daerah, Alhamdulillah secara garis besar semua kegiatan berjalan dengan lancar, sukses, dinamis, secara demokratis.

Dari Musda FSPP periode 2024 – 2029 dari melahirkan Ketua terpilih DR. KH. Amal Faihan Ma’mun SE. M.A.

“Untuk susunan pengurus, insyaallah dalam waktu dekat, kita akan mengadakan pelantikan di waktu yang akan diinformasikan menyusul,” ujar Ustadz Solihin, sumber Perkasa.

Di antara program unggulan yang mengemuka saat musyawarah daerah kemarin, pertama, mendorong lahirnya perda Pondok Pesantren di Kabupaten Tangerang. Kedua, mengajukan untuk dibangunkan atau disediakan satu gedung graha santri. Ketiga, membantu kepengurusan pondok pesantren yang belum memiliki izin operasional. Keempat, mengusulkan pembangunan balai kesehatan santri dan masyarakat. Kelima, mengajukan untuk dilakukan konsorsium usaha untuk kemandirian pondok pesantren dan juga pemberdayaan masyarakat pesantren.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours