SWI dan PJ Bupati Aceh Singkel : Berkomitmen Untuk Bersinergi Dalam Pembangunan

Perkasanusantaranews.com – Aceh Singkel – Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) melaksanakan agenda penting terkait pemasangan rompi organisasi Jumat, 13 September 2024.

Rompi tersebut dipasangkan secara simbolis oleh Ketua DPD SWI Aceh Singkil Yudi Sagala dan Sekretaris SWI Zaelani yang juga turut disaksikan oleh pembina organisasi SWI Sahman Manik, dalam suasana kebersamaan yang berlangsung hangat.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Azmi, menyampaikan rasa terima kasih atas simbolisasi pemakaian rompi Organisasi SWI tersebut dalam kesan mitra Pers dengan Pemda.

Dia mengungkapkan harapannya, agar komunikasi antara pemerintah daerah (Pemda) dan SWI terus berjalan sinergis. Terutama dalam hal pemberitaan yang mengangkat pembangunan dan kemajuan Aceh Singkil.

Selain agenda seremonial, pertemuan ini juga dimanfaatkan oleh Ketua SWI untuk menyampaikan permohonan terkait peminjaman ruko milik pemerintah daerah yang akan dijadikan kantor SWI Aceh Singkil. Azmi merespons positif permintaan ini dan berharap kehadiran SWI dapat mendukung Pemda dalam penyampaian informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Silahkan dimanfaatkan dengan baik dan barokah,” ucapnya dengan senang hati.

Rully, Kepala Bidang Aset Aceh Singkil, mengonfirmasi bahwa permohonan tersebut sudah diproses dan tinggal menunggu persetujuan Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Singkil, Hendra Sunarno, yang dijadwalkan kembali bertugas pada Selasa mendatang.

Yudi Sagala, Ketua pengurus SWI, juga menyampaikan bahwa surat permohonan pinjam pakai ruko telah diserahkan ke kantor keuangan untuk diproses lebih lanjut.

Dengan terealisasinya permintaan ini, diharapkan kemitraan antara Pemda dan SWI semakin kuat dalam rangka mendukung pembangunan daerah melalui penyampaian informasi yang akurat dan konstruktif.

Foto: Wujud silaturahmi dan kemitraan antara DPD SWI dengan PJ Bupati Aceh Singkil memakaikan jaket rompi Jumat, 13 September 2024.(dok. SWI Aceh Singkil)

Editor: Red.

Pewarta: Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours