Masjid Agung Bakal Hadir di Kecamatan Pamarayan

Perkasanusantaranews.com – Serang – Tidak lama lagi sejak hari ini, Pamarayan bakal memiliki Masjid Agung. Di mana keberadaan Masjid kebanggaan publik Pamarayan nantinya, akan memberikan dampak positif bagi perkembangan syiar agama Islam, budaya Islam dan memperkuat nilai kehidupan sosial masyarakat sekitar.

Pada hari Jum’at (13/9/2024) Majelis Ulama Islam (MUI) Kecamatan Pamarayan, beserta para tokoh sepuh, memulai pembangunan Masjid Agung Pamarayan, dengan tasyakuran, di tengah area yang masuk dalam perencanaan pembangunan masjid Agung Pamarayan.

Tasyakuran itu sendiri sebagai ikhtiar awal perencanaan peletakan batu pertama yang akan dilakukan oleh Ketua MUI KH.Tata Suharta, S.Pd.I

Pada kesempatan yang sama, sejumlah tokoh, sesepuh masyarakat, menghadiri tasyakuran proyek pembangunan Masjid Agung Pamarayan. Pada tokoh masyarakat dimaksud antara lain Bapak Enjen Zaenal Arifin (selaku pini sepuh Masyarakat Pamarayan), Bapak Maman Surahman, S.Pd.I, Bapak H. Syam ‘un (tokoh masyarakat Pamarayan), Ustadz H. Owi Nahrowi (tokoh masyarakat Pamarayan), dan sejumlah tokoh dari berbagai unsur masyarakat Pamarayan.

Pembangunan Masjid Agung Pamarayan ini pada intinya dan sangat diharapkan semoga fasilitas yang tersedia nantinya dapat berguna bagi masyarakat Pamarayan dan sekitarnya.

Adapun Susunan Panitia Pembangunan Masjid Agung Pamarayan, sebagai berikut:

  1. Bapak Zaenal Arifin (Pini Sepuh Pamarayan)
  2. Bapak H. Syam’un (Tokoh Masyarakat)
  3. Ust. Owi Nahrowi (Pengurus MUI)
  4. Beserta tokoh masyarakat dari sejumlah unsur sekecamatan Pamarayan.

Apabila terdapat perkembangan informasi terkait kepanitiaan dan lain-lain, redaksi akan segera menginformasikan kembali.

TIM Redaksi: Perkasa

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours