Anniversary Ke-1 NH Berlangsung Cukup Meriah

Serang,-PNews~ Keluarga Besar Naga Hitam (KBNH) rayakan Anniversary Ke-1 di lapangan sepakbola Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu 1 September 2024.

Acara dihadiri Ketua KBNH (Yandi Wijaya/ Yandi Portal), Kepala Desa Kareo (H.Rusjani), Kades Koper (Sana Sanjaya), beberapa Ormas, Perwast dan anggota naga hitam, Bhabinkamtibmas, Babinsa Jawilan.

Ucapan Anniversary karang bunga dari, Komunitas Anduk Merah Indonesia ( Ahmad Yamin/Bolong, Khahar), CV. G-T-R Nusantara ( Hj.Deeng), PT.Satya Karya Nusa, (Prabu 87) CV. Prabbu Jaya Abadi, H.Jahudi, SE, Kades Kibin ( Achmad Syamsudin), Kades Nambo Ilir(Sahriyudin),SE, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Serang (H. Bahrul Ulum) dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu Ketua KBNH (Yadi Portal) mengatakan Alhamdulillah kegiatan ini dalam rangka Anniversary Ke-1 di bulan September ini membawa berkah.

Lanjut , Perjalanan kita selama ini udah sampai 1 tahun, kalau untuk harapan, ya dari awal kita tujuannya yaitu untuk kemaslahatan umat Jadi segala kegiatan yang akan kita laksanakan tidak lain untuk membantu rekan-rekan untuk membantu masyarakat untuk membantu seluruh warga yang membutuhkan bantuan, ucapnya.

Sementara ini sudah terbentuknya NH dibeberapa kecamatan antaranya Cikande, Kragilan, Kopo, Jawilan, Bandung, Kibin jadi berjumlah 6, tak menutup kemungkinan akan terus berkembang ke berbagai wilayah, ujarnya di saat ditemui awak media di sela-sela acara

Dan kita tidak menutup kemungkinan akan ada daerah lain bergabung, silahkan kita terima dengan tujuan yang sama. Dan apa yang kita lakukan di NH biar masyarakat yang menilai, tuturnya.

Masih Ketua NH, Saya Berdinas di Polsek Cikande, dan akrab dipanggil Bg Portal, dan Polisi aktif, terangnya.

Ditempat yang sama Kades Kareo Rusjani mengatakan selamat milad ke-1 untuk NH, semoga sukses selalu, Aamin.

Tambah Rusjani, Semoga NH selalu berbuat baik dengan masyarakat dan tetap menjalankan program dengan kemaslahatan umat, tutupnya.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours