Final Turnamen Volley Ball Karang Taruna Cup 2024 Junti Berakhir, Tim MCS Kibin Juara Satu

SERANG~PNews~ Turnamen Open Volley Ball yang diselenggarakan oleh pemerintah desa junti dengan pelaksanaan oleh karang taruna berjalan selama dua hari (Sabtu-Minggu 23-24), dengan peserta 16 Tim dari berbagai wilayah, ini selesai, pertandingan yang di selenggarakan di lapangan hijau Griya Junti Asri Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Minggu (24/08/24)

Ketua pelaksana Imam Turmudi Spd, mengungkapkan kepuasannya atas penampilan tim yang sudah bertanding dan menunjukkan performa yang luar biasa, serta kekompakan para panitia dan ormas, media, yang selalu bersinergi dengan baik demi kemajuan desa junti.

 “Alhamdulillah, sejauh ini peserta menunjukkan performa yang sangat baik dan menjunjung tinggi sportifitas, yang membuat saya bangga juga ormas, media, selalu bersinergi ikut membantu demi lancarnya turnamen open ini, ujar Imam selesai pertandingan final. 

Sementara itu, Emil Selaku ketua karang taruna desa junti memberikan apresiasi tinggi terhadap kekompakan dan sportivitas peserta tim, serta kepada panitia yang bekerja keras sampai selesai turnamen ini.

“Performa suporter tim peserta sangat bagus, kompak, dan sportif, semoga ke depan kita dapat melaksanakan open turnamen kembali tentu saja akan lebih meriah dan hadiah lebih besar lagi, ini turnamen open volley ball pertama kita mengadakannya, tak lupa saya terimakasih banyak kepada seluruh panitia” ungkapnya

Hasil final menunjukkan dominasinya dengan kemenangan meyakinkan, Juara 1. MCS ( KIBIN ) Tropi dan uang pembinaan Rp 2 jta yang diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Junti, Juara 2 . Indo baja ( Dewata Cikande ) Tropi dan uang pembinaan 1,5 jta diserahkan langsung oleh ketua forum RT-RW, Juara 3. Taruna 88 (kota serang) Tropi dan uang pembinaan 1 jta diserahkan langsung oleh Pimpred perkasanusantara.com dan Juara 4. IVLIS ( junti Jawilan) Tropi dan uang pembinaan 500 rbu diserahkan langsung oleh bapak Emon.

Hadir dalam acara pertandingan final tersebut Pj Camat Jawilan Usman, Perwakilan pemerintahan desa junti Pujiati, Ketua karang taruna desa junti Emil, Ketua forum RT-RW desa junti Dolar Sutisna, Pimpred Perkasanusantara.com Akmal, Ketua BPPKB Junti Dede, Ketua Lapbas Jawilan Dahlan, serta tokoh dan Masyarakat sekitar.

Acara cukup meriah di pandu langsung oleh komentator kawakan bang Odoy dari desa pengawinan yang membuat situasi semangkin meriah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours