Kades Sangiang Meriahkan HUT RI ke 79, Gelar lomba Gerak Jalan Santai dan berbagi Kepada 120 anak Ytim.

SERANG~PNews~ Kepala Desa Sangiang memeriahkan HUT RI ke 79, Gelar lomba gerak jalan santai diikuti 21 Rt, terdiri dari 5 Rw se Desa Sangiang, selain jalan santai turut berbagi kepada anak yatim sebanyak 120 orang, dan menggelar berbagai perlombaan dengan meriah dan hadiah menarik.
Bertempat di lapangan sepak bola Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang pada minggu 18/08/2024.

Acara dimulai pukul 07,30 Wib.sampai dengan selesai, suasana kegembiraan masyarakat semakin meluap
Ketika Kepala Desa Sangiang Sugeng Wahyono, memberikan santunan kepada 120 anak yatim dan pengundian kupon door prize kepada peserta jalan santai.

Selanjutnya saya mengucapkan terma kasih kepada Panitia, para ketua Rt, Rw, dan masyarakat Desa Sangiang, yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini sehingga pelaksanaan pada hari ini dapat terlaksana dengan baik.

Untuk itu, saya berharap momentum ini mari kita jadikan kepedulian terhadap para pejuang yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah pada waktu itu, seolah mengingatkan kita semua yang hadir, tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia meraih Kemerdekaan.

Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Hut Kemerdekaan RI ke 79, dan bertujuan untuk menumbuhkan Nasionalisme di kalangan generasi penerus karena didalam kegiatan gerak jalan ini akan tersirat jiwa yang kompetitif baik antar regu dan maupun pribadi ” kata Kades

“Saya harap gerak jalan ini dilaksanakan dengan jiwa yang sehat dan penuh kebersamaan saling menjaga kekompakan dan ketertiban insya allah, dengan kebersamaan kegiatan ini tahun depan kita dapat melaksanakannya lebih baik lagi “Pungkasnya.
Di akhir acara pembagian kaos olah raga masing rt dua klub.
Acara berjalan lancar dan kondusif.

Rep : Aman Sarip

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours