HUT RI-79, Lapbas DPAC Jawilan, Gelar Perlombaan

SERANG~PNews~ Suasana meriah menyambut kemerdekaan Republik Indonesia mewarnai perlombaan di Sekretariat DPAC Lapbas Jawilan, yang terletak di Jl Wanasari desa Junti Kecamatan jawilan kabupaten Serang, Minggu (18/8/24)

Acara ini melibatkan anggota dan pengurus Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) DPAC Kecamatan Jawilan, dengan semangat kebersamaan dan nasionalisme yang tinggi.

Perlombaan dimulai dengan sambutan singkat oleh ketua Dahlan, dilanjutkan berbagai lomba tradisional seperti balap karung, makan kerupuk gantung, pukul air gantung, masukan paku dalam botol, joget balon berpasangan yang melibatkan pengurus dan anggota. Atmosfer penuh keceriaan terlihat dari nuansa merah putih yang menghiasi lingkungan sekretariat dan semangat peserta dalam mengikuti setiap lomba.

Ketua Dahlan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih kepada jajaran lapbas, serta masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk merayakan bersama kami,” ujarnya.

Ketua juga menyampaikan permohonan maaf jika selama acara ada hal yang kurang berkenan dan berharap tahun depan bisa mengadakan lomba dengan hadiah yang lebih baik. “Kami mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama acara. Semoga tahun depan kami dapat memberikan yang lebih baik,” kata Dahlan yang lebih akrab dengan sebutan bang Khlink.

Peserta lomba, Nana juga berharap acara serupa dapat dilaksanakan lagi di masa depan dan melibatkan lebih banyak masyarakat. “Saya berharap acara ini bisa diadakan lagi tahun depan dengan partisipasi masyarakat yang lebih ramai,” ungkapnya.

Acara ini tidak hanya memperkuat silaturahmi antara anggota dan masyarakat, tetapi juga menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme di kalangan generasi muda. Semangat kebersamaan dalam perayaan ini mencerminkan komitmen untuk membangun bangsa yang lebih baik melalui nilai-nilai nasionalisme dan cinta tanah air, tutupnya 

Red/Nana

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours