Kemerdekaan Dalam Perspektif Nusantara Baru Indonesia Maju

Jakarta~ PNews~ Peringatan dan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun, mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju – merupakan simbol Tekad Pemerintahan Jokowi untuk mewujudkan Titik Tolak untuk upaya meraih Indonesia Maju secara konsisten.

Ibukota Nusantara yang menjadi simbol kesiapan Indonesia menuju Negara Maju telah berhasil di tandai dengan Pagelaran Upacara HUT RI Ke79th di area istana negara pada Kawasan Ibukota Nusantara di Kalimantan Timur.

Indonesia pada Tahun 2024 sengaja menggelar Upacara Kemerdekaan di Jakarta dan Ibukota Nusantara, Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto langsung berdampingan dalam Podium Intruktur Upacara, di Nusantara.
dan Kyai Ma’ruf Amin fan Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Presiden saat ini dan Wapres terpilih pada Pilpres 2024, hadir memimpin Upacara di Istana Negara Jakarta.

sebuah manifesto politik berisi simbol keberlanjutan serta kekompakan Pemerintah yang solid untuk melanjutkan Portofolio Pembangunan menuju Indonesia Maju, adalah dilaksanakan secara Konsisten dengan Penuh Optimisme dan keyakinan Pemerintah untuk melanjutkan berbagai Proses Pembangunan selama 1 dekade di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Prabowo-Gibran yang sudah bersiap untuk dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada 22 Oktober 2024 mendatang, menyajikan kepada Rakyat Indonesia sebuah sinergitas keberlanjutan yang konsisten.

Nusantara Baru Indonesia Maju, merupakan tolak ukuran pondasi awal , dimana proses kinerja Pemerintahan kedepan tetap selaras dengan garis kebijakan pembangunan era Jokowi.

Saya melihat, bahwa Republik Indonesia kedepan, akan menyajikan optimisme bagi generasi muda Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam memberikan kontribusi guna mencapai cita cita Indonesia menjadi Negara Maju. tutur Ali Nasrullah, Pemimpin Umum Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan.

Semoga Indonesia Maju dapat dicapai dalam lingkup pengendalian Pemerintahan dari Ibukota Nusantara.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours