HUT RI Ke 79: Kepsek SMP NU Pihaknya Akan Terus Meningkatkan Kualitas Pendidikan Sekolahnya

SERANG~PNews~ Sekolah Menengah Pertama Nahdlatul Ulama (SMP NU) Jawilan Gelar Upacara Peringatan HUT RI yang Ke 79 Tahun, yang digelar dihalaman Sekolah, Kampung Curug Sari, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (17/08/2024).

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang diikuti seluruh siswa/siswi SMP NU Jawilan serta para dewan guru dilaksanakan dengan penuh khidmat, selaku Infsektur Upacara Nahrul Jinan Kepala sekolah SMP NU Jawilan, Mahfudin selalu pemimpin upacara.

Pesan yang disampaikan Nahrul Jinan Kepala Sekolah SMP NU setelah selesai melakukan upacara peringatan kemerdekaan HUT RI yang ke 79 tahun, kepada media pihaknya menyampaikan dalam menghadapi era 4.0 tentunya pihak sekolahan akan mempersiapkan, dan memberikan, serta meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan pelayanan pendidikan yang baik dan lebih baik lagi.

“Menghadapi generasi era 4.0, kami (Sekolahan -Red) akan terus meningkatkan kualitas pendidikan, serta akan terus meningkatkan SDM, anak – anak didik kami,” tandasnya

A. Suryani

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours