Satuan Pendidikan Setingkat Kecamatan Ramaikan lomba Gerak Jalan Santai Dengan Kostum Unik

SERANG ~PNews~ Pemerintah Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Gelar lomba gerak jalan diikuti PGRI, Para Kepala UPT, dan Pelajar setingkat SD, SMP, SMA, dan SMK ramaikan gerak jalan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 pada Kamis 15/08/2054.


Gerak jalan di buka oleh Camat Pamarayan Siti Komariah SH.,M.si, start di halaman SMPN 1 Pamarayan, mengambil rute jalan tangsi, Kampung Baru, sampai Golok.
Pinis kembali ke SMPN 1 Pamarayan.
Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Hut Kemerdekaan RI dan bertujuan untuk menumbuhkan Nasionalisme di kalangan generasi di setingkat Pelajar, karena didalam kegiatan gerak jalan ini akan tersirat jiwa yang kompetitif baik antar regu dan maupun pribadi kata Camat.

“Saya harap gerak jalan ini dilaksanakan dengan jiwa yang sehat dan penuh kebersamaan saling menjaga kekompakan dan ketertiban “Ucapnya.

Dia mengajak para generasi penerus bangsa yang ada di kecamatan Pamarayan, untuk terus mengekpresikan diri menuju indonesia Emas di tahun 2045 baik dalam perjuangan maupun pembangunan.

“Generasi penerus bangsa harus memiliki budi pekerti luhur dan berdedikasi serta memiliki pengabdian jiwa yang tinggi selaras dengan Tema Hut Kemerdekaan RI ke 79, yaitu Nusantara baru Indonesia maju “Pungkasnya.
Acara berjalan lancar dan kondusif.

Rep : Aman Sarip

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours