HUT RI-79 : 150 Regu Ikuti Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Jawilan

SERANG~PNews~ Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun, Pemerintah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Gelar lomba gerak jalan. Kamis (15/08/2024)

Acara diikuti PGRI, Para Kepala UPT, Kepala Desa, Perangkat Desa dan Pelajar setingkat SD, SMP, SMA, dan SMK turut di hadiri Ketua Umum HUT RI ke-79, HUT Pram, H.Rusjani Ketua Pelaksana HUT RI KE -79 Jawilan, Ketua Koni Kecamatan Jawilan Muhamad Yusup, unsur Muspika, Jajaran Kepolisian dari Polsek Jawilan, Ketua PGRI kecamatan Jawilan Kasban dan Para Peserta Lomba.

Kegiatan lomba gerak jalan dibuka unsur Kecamatan Jawilan, Ketua Umum HUT RI Ke-79 H Rusjani Ketua Pelaksana HUT RI ke -79 Muhamad Yusup dan Ketua PGRI Kecamatan Jawilan Kasban dengan rute di halaman Kantor Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang -Banten menuju Desa Majasari dan kembali Ke Kecamatan Jawilan sebagai garis Finish.

Menurut H Rusjani Selaku Ketua Umum, Kegiatan ini di ikuti sebanyak 150 Regu atau tim yang terdiri setiap Tim 10 orang peserta dari berbagai tingkat pendidikan dan Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini.

Adapun rangkaian kegiatan perayaan Hut Kemerdekaan RI bertujuan untuk menumbuhkan Rasa Nasionalisme di kalangan generasi Pelajar, karena didalam kegiatan gerak jalan ini akan tersirat jiwa yang kompetitif baik antar regu dan maupun pribadi

“Saya harap gerak jalan ini dilaksanakan dengan jiwa yang sehat dan penuh kebersamaan saling menjaga kekompakkan dan ketertiban “Ucapnya.

Sementara Ketua Pelaksana HUT RI ke -79 Kecamatan Jawilan Muhamad Yusup, mengajak para generasi penerus bangsa yang ada di kecamatan Jawilan, untuk terus mengekpresikan diri menuju indonesia Emas di tahun 2045 baik dalam perjuangan maupun pembangunan.

“Generasi penerus bangsa harus memiliki budi pekerti luhur dan berdedikasi serta memiliki pengabdian jiwa yang tinggi,ujarnya.
Acara berjalan lancar dan kondusif.

Red/Yadi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours