Ketua Perwast Menyayangkan Tidak Ada Itikad Baik Pengelola dan Pemilik Lahan Terhadap Wartawan Terjatuh Beberapa Hari Lalu

Serang~PNews~ Kejadian yang menimpa wartawan saat selesai liputan terjatuh dijalan Parigi Songgom di penuhi tanah merah urugan oknum pengusaha penyuplai dan pemilik lahan tidak beritikad baik.

Kejadian yang menimpa Ahmad Supradi akrab dipanggil Bewok wartawan xbintangindo.com dan juga bergabung Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) yang terjatuh saat habis liputan di jalan Parigi Songgom, pihak pengelola dan pemilik urugan di anggap tak bertanggungjawab ataupun meminta maaf ke kantor PERWAST karena diduga penyebabnya adalah proyek tersebut, padaJum’at 9 Agustus 2024.

Ketua Perwast Bobheri mengatakan saya sangat menyayangkan kejadian yang menimpa salah seorang wartawan online dan juga bergabung dengan kami Perwast.

” Seharusnya pihak pengelola dan yang ikut terlibat dalam pengurugan tersebut datang melihat menjenguk wartawan yang jatuh di sekitar dilokasi penimbunan tersebut, ” kata bobheri.

Sudah hampir beberapa hari dari kejadian terjatuh ahmad bewok di lokasi urugan, mereka tidak pernah datang dan bertanya, padahal wartawan itu jelas dilindungi UU Pers dalam menjalankan tugas jurnalistik, terangnya.

Jadi saya berharap dinas dan instansi terkait agar mengecek perijinan mereka, dan apakah boleh mobil dump truck ukuran index 24 bebas untuk balak -balik bawa tanah merah di jalan Parigi Songgom tersebut, cetusnya.

Dan satu lagi, cek izin dari pemilik lahan tanah merah tersebut diduga tidak memiliki izin lengkap, ungkapnya.

Tambahnya, Untuk pihak terkait ini sebagai satu informasi yang dapat ditelaah dikroscek di lapangan biar tidak ada lagi korban terjatuh dari kepentingan sekelompok oknum pengusaha hingga tak ada rasa simpatinya kepada korban pengguna jalan, tutupnya.

Sampai berita ini kami tayangkan awak media terus menggali informasi lanjutan

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours