Open Turnamen Catur Piala Kapolres Serang

SERANG~PNews~ Kapolres serang AKBP Pol Condro Sasongko SH.Sik.MH.MSI membuka pertandingan open turnamen catur piala Kapolres Serang dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 78 yang di selenggarakan di ballroom hotel Swis bell Cikande Kabupaten Serang, Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan pertandingan catur piala Kapolres Serang ini menggelar pertandingan Catur yang di ikuti oleh sebayak 215 peserta, senior 181 dan anak-anak 34 peserta dari Kabupaten Serang dan sekitarnya, acara ini yang pertama kali diadakan semewah ini. Sebelum bertanding dimulai terlebih dahulu para peserta diberikan materi tentang aturan oleh panitia.

Oman Saputra Ketua Percasi Kabupaten Serang menyebutkan, Perlombaan catur ini bukan hanya untuk mencari sang juara semata, tetapi kegiatan pertandingan catur diharapkan semoga para peserta terutama anak anak yang berbakat ini dapat mampu menyalurkan bakat nya kejenjang yang lebih tinggi lagi, Alhamdulillah permainan catur di Kabupaten Serang sudah meningkat

Dirinya sangat berterima kasih kepada Panitia dan ketua bumDes (Badan Usaha Milik Desa) dengan dukungan yang kuat juga dari kapolres dan pihak modern sehingga kegiatan pertandingan catur ini dapat berjalan sesuai harapan.

” Insya Allah dengan dukungan yang kuat dari seluruh panitia yang ada, kegiatan ini akan berjalan dengan baik, dengan Jargonnya” Catur oke kapolres yes yes yes,” pungkas ketua Percasi.

Perlu di ketahui open Turnamen tersebut menggunakan sistem Swiss(Bertemu) dan berlangsung satu hari.

Red/AK

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours