Angkatan ke-XII SMK Tajimalela Pamarayan Gelar Pelepasan Kelas XII Berjalan Sukses 

SERANG~ PNews~ Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Tajimalela Pamarayan sukses adakan acara perpisahan dan pelepasan kelas XII Angkatan ke-XII tahun ajaran 2023/2024 acara berlangsung didepan gedung Sekolah SMK Tajimalela Pamarayan Kabupaten Serang, pada Kamis (27/06/2024).

Dalam kegiatan ini turut hadir dari Kecamatan Pamarayan Siti Komariah SH.M.si., Kapolsek Pamarayan, Danramil 0602-20, Komite, beserta Guru dan Staff juga para tamu Undangan.

Acara perpisahan dan pelepasan yang dilaksanakan setiap tahun ini selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa/i dan para guru dan staff, kegiatan ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Para siswa/i nantinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, guna melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi maupun berwira usaha atau bekerja.

Adapun penampilan pentas seni persembahan dari para siswa/i menambah kemeriahan suasana acara perpisahan tersebut, Selain itu, lantunan senandung musik khas Sunda turut mengiringi kesyahduan lengser yang begitu menakjubkan dan menghipnotis para penonton, dalam pantauan awak media para wali murid begitu semangat antusias menyaksikan acara perpisahan anak-anaknya dari awal sampai selesainya acara sambil membawa Buket.

Kepala SMK Tajimalela Pamarayan Sri Pratini Tungga Dewi S.pd saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid yang telah memberikan kepercayaan kepada kami SMK Tajimalela Pamarayan untuk mendidik anak-anaknya, Total keseluruhan siswa/i kelas XII sebanyak 51 yang terdiri dari dua jurusan kompetisi keahlian teknik sepeda motor dan teknik komputer jaringan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 51 siswa/i yang telah menyelesaikan pendidikan disini, selama tiga tahun, untuk anak didik jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi, dan jaga nama baik orang tua dan sekolah” pesan Kepsek.

Acara berjalan lancar di lanjutkan sesi photo bersama

Red/AK

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours