Sikum Polres Majalengka Raih Juara II Lomba Penyuluhan Hukum Tingkat Polda Jabar

Majalengka~PNews~ Prestasi gemilang kembali diraih oleh jajaran Polres Majalengka. Seksi Hukum (Sikum) Polres Majalengka berhasil meraih Juara II dalam Lomba Penyuluhan Hukum Tingkat Polda Jabar Tahun Anggaran 2024. Prestasi ini merupakan buah dari dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan lomba di bidang fungsi Hukum, yang digelar dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Jabar pada Selasa (28/05/2024).

Piala dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Kasikum Polres Majalengka, Bripka Rediyano, S.H., M.H., yang diserahkan oleh Kabidkum Polda Jabar, Kombes Pol Nurhadi Handayani, S.H., M.Si. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Polres Majalengka dalam meningkatkan kualitas penegakan hukum melalui penyuluhan yang edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasi yang mendalam atas prestasi yang diraih. “Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Sikum Polres Majalengka. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Majalengka untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat,” ungkapnya.

Lomba Penyuluhan Hukum yang diadakan oleh Polda Jabar ini diikuti oleh berbagai perwakilan dari Polres se-Jawa Barat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan hukum anggota Polri, serta untuk mempererat sinergitas dalam menjalankan tugas penegakan hukum di tengah masyarakat.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Polres Majalengka berharap dapat terus berkontribusi positif dalam menciptakan masyarakat yang sadar hukum dan menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Red

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours