Setelah Cuti Lebaran, Ketua DPRT Kenanga BPPKB Banten Kembali Beraktivitas

Kota Tangerang,~PNews~ Setelah libur cuti bersama Lebaran, Ketua BPPKB Banten DPRT Kenanga ( Jeje ) DPAC Kec. Cipondoh kembali beraktivitas seperti biasa, Selasa (16/4/2024).

Hari pertama ini beraktivitas yang dilakukan Ketua DPRT Kenanga (Jeje) ditandai dengan bersemangat terus untuk di hari pertama aktivitas ini tanpa ada rasa lelah.

Ketua DPRT Kenanga (Jeje) menyampaikan, bahwa rasa syukurnya karena saya senantiasa masih diberi kesehatan sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasanya setelah libur panjang.

“Kita libur cukup lama, 10 hari kita sudah tidak beraktivitas seperti biasa. Alhamdulillah, hari ini kita diberikan kesehatan dan harus beraktivitas kembali. Harapan saya, kita harus lebih fokus bekerja yang signifikan sehingga dirasakan oleh Keluarga dan Anak-anak saya,” kata Jeje dalam arahannya.

Dikatakan Jeje, Ketua DPRT Kenanga DPAC Kec. Cipondoh berpesan, bahwa agar kita ini selalu harus bersemangat setiap Harinya untuk bekerja dan agar bisa menyenangkan istri dan Anak saya tentunya yang lebih baik sehingga seluruh semangat saya bekerja ini yang dijalankan berjalan lancar dan agar bisa merasakan hasilnya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini apa yang dicita-citakan Ketua DPRT Kenanga ( Jeje ) DPAC Kec. Cipondoh telah dirasakan bersama Keluarga tercinta sehingga Alhamdulillah sampai saat ini masih diberikan panjang Umur dan sehat wal Afiat. Ini berkat support istri maupun Anak-anak saya yang saya cintai dan saya sayangi sehingga Keluarga saya merasakan sangat bahagia,” ungkapnya.

Sebagai penutup arahan, Ketua DPRT Kenanga ( Jeje ) BPPKB Banten mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf jika ada kata – kata atau tingkah laku yang menyinggung perasaan. “Saling bermaafan adalah hal yang paling mulia dan digugurkan dosa kita.,” harapnya.

Penulis : M. Andika Putra/Red

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours