Rapat Kerja Konsolidasi Awak Media Perkasa Group

SERANG~PNews~ Segenap Jajaran Pengurus dan wartawan Media Perkasa Group mengikuti rapat kerja Konsolidasi yang bertempat di Markas Redaksi Perkasa group Desa Bojong loa Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten, Senin 15/4/24

Sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, Rapat kerja Konsolidasi ini juga bertujuan melakukan analisa seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini guna monitoring kegiatan di lapangan, sekaligus shilaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1445 H. 

Pada kesempatannya, Pimpinan Perusahaan Sri Pratini Tunggal Dewi yang lebih akrab Bunda Dewi Menekankan kepada seluruh awak media untuk selalu belajar dan menyajikan berita-berita yang update dan berimbang untuk para jurnalis, Jangan ketinggalan berita dan informasi serta selalu bertindak humanis saat melaksanakan tugas di lapangan. 

” Agar melaksanakan tugas di lapangan bersikap secara humanis, sabar dan hindari tindakan kekerasan, Jangan bertindak arogan terhadap narasumber atau masyarakat sajikan berita yang akurat jangan hoax atau opini,” tambahnya.

Di tempat yang sama Pimpred Eddy Yusuf, Menambahkan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai analisa dan evaluasi kegiatan, Bertujuan bukan lain untuk mempererat hubungan silahturahmi awak media Perkasa Group untuk mempersatukan pemikiran demi kemajuan Perkasa Group kedepannya.

” Ini waktu yang tepat untuk kita diskusi, saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya para wartawan/i, Perkasa group adalah wadah untuk belajar, Jangan cepat merasa puas, belajar dan belajarlah”. Pesan Pimpred 

Perkasa Group terdiri media online dan Cetak, PerkasaNews.Com – Perkasa Nusantara.Com dan Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (Cakrabuana Perkasa).

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Perusahaan (Dewi), Pimpred (Eddy Yusuf SH), Dewan Redaksi (Aman Sarif), Editor (Medi – Akmal), dan para wartawan Perkasa lainnya. 

Acara berjalan lancar di lanjutkan diskusi ringan dan ramah-tamah 

Red 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours