Kisah Haru: Polisi Temukan Anak Hilang di Rest Area, Kembali Bersama Keluarga

Majalengka~PNews~ Momen haru terjadi di Rest Area KM166 Tol Cipali ketika petugas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Majalengka,Polda Jabar, IPDA Aseng Suwanda bersama anggota lainnya, di Pos Yan Rest Area tersebut, berhasil menemukan seorang anak perempuan yang hilang bernama Hera (5). Kejadian ini mengundang rasa haru dan lega bagi orang tua serta petugas yang terlibat. Pada Selasa (9/4/2024) malam.

Anak perempuan yang ditemukan tersebut diduga tertinggal saat orang tuanya melaksanakan shalat di masjid Rest Area KM166. Namun, berkat kepekaan dan kerja keras petugas, Hera berhasil ditemukan dalam kondisi selamat di lingkungan Pos Yan Rest Area KM166.

Setelah ditemukan, Hera segera dikembalikan kepada orang tuanya dengan selamat. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengungkapkan kebahagiaannya atas keselamatan Hera. “Kami sangat bersyukur bahwa Hera telah ditemukan dan kembali bersama keluarganya. Ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi petugas kami,” ungkapnya.

Orang tua Hera yang tidak disebutkan namanya, yang sedang dalam perjalanan mudik dari Jakarta menuju Kebumen, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Majalengka atas temuan anaknya. “Polres Majalengka luar biasa, terima kasih atas kesigapan dan kerja keras petugas yang telah menemukan Hera. Kami sangat bersyukur dan terharu,” ucapnya dengan suara gemetar oleh perasaan haru.

Kisah ini menjadi bukti nyata dari peran penting dan kepedulian Polres Majalengka dalam menjaga keselamatan dan keamanan masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti musim mudik Lebaran. Semoga kebersamaan antara petugas kepolisian dan masyarakat terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Red/Tim. Sbr : Hms

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours