Rumah Milik Suni, Warga Kampung Ranjeng Ambruk Porak Poranda.

Serang~PNews~ Rumah milik Suni, usia 85 tahun, warga Kampung Ranjeng Rt 003/01 Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, sekira pukul 09,3o.wib Ambruk. Seperti terpantau Media PN pada Minggu 24/04/2004.

Suni, ketika di wawancara PNews mengatakan ia, sedang berada di dalam rumah beserta keluarga merasa kaget
mendengar suara di bagian belakang atas rumah, tidak lama kemudian rumah tersebut ambruk hingga porak poranda. Menurut Suni, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa atau luka namun, kerugian di perkirakan puluhan juta rupian Ujar Suni, “Pemilik rumah.

Suni berharap kepada para Darmawan maupun pemerintah tingkat Desa atau tingkat Kabupaten, untuk segera dapat memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah tersebut, agar dapat di tempati kembali bersama keluarga seperti semula, terlebih di bulan suci Ramadhan sekarang ini.

Sementara prangkat Desa Sangiang, Tarim dan Agus Sutisna, lebih awal.tiba di lokasi kejadian musibah rumah ambruk. Sutisna mengatakan musibah ini sudah di laporkan ke dinas terkait baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. selain itu Agus juga mengatakan rumah tersebut, sudah terdaftar di perkim dalam program bedah rumah. mudah mudahan di tahun 2024 ini dapat ter realisasi.Sampai berita ini di terbitkan dari instansi lain belum ada yang meninjau.

Pewarta: Aman Sarip.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours