Bocah Tenggelam di Danau Cinagerang Pasir Limus

SERANG ~PNews~ Sungguh naas apa yang dialami bocah laki-laki kelas 5 SD(10Th) ini maksud mencari umpan untuk memancing namun menjadi korban tenggelam di danau Cinagerang Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan, Senin 19/2/24.

Menurut D.Iwang.S salah satu komandan regu (Danru) dari unit sektor pemadam kebakaran (Damkar) Jawilan Kabupaten Serang menerangkan Kronologis kejadian kepada awak media, sekira jam 16:00 Wib.

Pihak Damkar Langsung meluncur ketempat kejadian dan melakukan pencarian untuk pencarian korban yang dibantu dari Pihak Polsek Pamarayan, Setelah pencarian selama dua jam korban dapat ditemukan,” Terangnya.

Iwang mengatakan, menurut info yang didapat dari warga korban tersebut lagi mencari umpan untuk memancing bersama seorang temannya dipinggir Danau, dan untuk korban satunya Alhamdulillah masih bisa di selamatkan dan diduga korban tidak bisa berenang,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto S,H saat di wawancara mengatakan, setelah anggota kami menerima informasi laporan dari warga ada korban tenggelam yang berlokasi di Kampung Cinangerang Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan langsung melakukan cek TKP dan berkoordinasi dengan pihak damkar bahwa benar ada yang tenggelam,”ujarnya.

Lebih lanjut,Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto S,H langsung melakukan pencarian dengan pihak damkar, dan Alhamdulillah setelah pencarian selama kurang lebih dua jam korban tersebut bisa diketemukan,”tegasnya.

Lanjut Kapolsek, korban segera di evakuasi ke Puskesmas dan setelah dibawa ke Puskesmas nyawa si korban tidak bisa tertolong.untuk pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan dan tidak menuntut ke semua pihak manapun dan ini hanyalah musibah,”Tukasnya.

Reporter : Nono

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours