Terjadi Kebocoran Gas Amoniak di Pabrik Danesja

PERKASANUSANTARA.COM – TANGERANG – Telah terjadi ledakan menyusul kebocoran tabung gas di pabrik Es milik PT Danesja, pada pukul 2.45, Selasa, (6/2/2024).

Lokasi pabrik yang terletak di Jl. kS. Tubun RT.04 RW.03 Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci, Tangerang.

Menurut informasi dari saksi mata di tempat kejadian, pabrik PT. Danesja, yang memproduksi Es Batu itu telah terjadi kebocoran dari tabung gas.

Sebagaimana dilaporkan, bahwa ledakan terjadi diduga adanya saluran atau tabung gas yang bocor, pada saat operasional pabrik sedang berjalan.

Korban dan saksi sedang melaksanakan pekerjaan pembuatan es, tiba-tiba terjadi ledakan dan bau yang menyesakkan napas dan membuat perih mata.

Adapun diperoleh data korban, yang tersebar di beberapa Rumah Sakit di Tangerang, antara lain: RS. Arrahman 5 orang, RS. Sari Asih Sangiang dan Karawaci 20 orang (dr ar rahmah), RS. Sari Asih Karawaci 3 orang,RSUD Kabupaten 2 orang (ambulan relawan)RS. Sari Asih Karawaci, RS. Hermina dan RSUD Kota Tangerang 15 Orang (dari kelurahan), diperkirakan total korban : 45 orang

Info tambahan, PT.DANESJA ( bergerak di bidang pembuatan es batu), adapun mekanik perusahaan : Chun Kim, dan direktur perusahaan : Yusuf Setia dharma. Komisaris perusahaan: Alex Sludityo, mobile 08161959226.

Pewarta: Eddy Yusuf

Foto: Istimewa

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours