PT Mayora Group Gelar “CSR” Di Desa Gembong Dalam Program Pra Nikah

Tangerang ~PNews~Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di Desa Gembong oleh PT Mayora Group Kawasan Balaraja Jayanti dengan Tema “PRA NIKAH”, Senin 29/01
Hadir dalam acara tersebut Muklis selaku Irga BP Mayora Group Kawasan Balaraja Jayanti, Simboloni IRGA Dept Head PT Torabika Eka Semesta/Energen beserta jajaran, Anjasmara Candra Dewa IRGA Dept Head PT Instan Crimer, Tukijan, Kusmayadi Serikat Pekerja “SPSI, Sukrudin Sekdes Gembong, Sertu Gunadi Babinsa, Serka Sunari Babinsa, Bidan Rini Puskesmas Gembong, Asep KUA Balaraja, serta pemuda/i warga dari Desa Gembong.

Simboloni dalam sambutannya menjelaskan dengan adanya kegiatan CSR Pra Nikah dan pembekalan yang diselenggarakan oleh PT Mayora yang nantinya Pemuda/i yang akan melangsungkan pernikahan benar benar siap secara mental dan pernikahannya pun bisa sampai seumur hidup.

Dalam Acara kegiatan Pra Nikah yang diselenggarakan oleh PT Mayora mengundang dua narasumber pemberi materi yaitu dari Dinas Kesehatan Desa Gembong dan dari KUA Balaraja, dengan materi tersebut PT Mayora berharap bisa menjadi pembekalan untuk muda/i yang ada di wilayah desa Gembong.

” Kami dari mayora sepanjang tahun yang lalu dan tahun 2024 ini akan ada beberapa “CSR” untuk keluarga yang ada dikawasan mayora Balaraja Jayanti, ini meliputi tiga Desa, Desa Gembong, Desa Pasir Muncang, Desa Sumur Bandung yang mana CSR CSR itu ada yang berupa Fisik dan juga ada yang berupa pendidikan

Di Kabupaten Tangerang tingkat perceraian cukup besar seperti kita lihat di catatan pengadilan agama di Tigaraksa terutama di Kecamatan Tigaraksa, kemungkinan dibalaraja, Kenapa ??

Mungkin salah satunya ade-ade kita ini para remaja putra/i mereka belum tahu maksud dan tujuan yang mendasar dari menikah, kadang kadang hanya yang penting suka sama suka dan ada hubungan tetapi tidak tahu memilih pasangan yang baik, bagaimana cara memperlakukan pasangan ? apa kewajiban kita sebagai suami terhadap pasangan ? Dan apa kewajiban istri terhadap pasangannya.

Kami dari Mayora group menginginkan bahwa pemuda/i yang ada dikawasan sekitaran Mayora terutama di Desa Gembong diberikan bimbingan, diberikan pembekalan, sebelum melakukan pernikahan, apa yang perlu disiapkan baik itu mental, maupun dari sisi sisi lain makanya kami hadir hari ini untuk mengundang pembicara dari Dinas Kesehatan yaitu Puskesmas Gembong dan juga dari KUA, akan ada dua pembicara dari Dinas kesehat

” Nanti untuk pemuda/i yang akan melangsungkan pernikahan bisa bener bener siap secara mental sehingga menikah sekali seumur hidup ,” Tutup Simboloni.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours