Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Majalengka H.Dedi Supandi

Majalengka~PNews~ Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menghadiri undangan istimewa pada upacara pelantikan Pejabat Bupati Majalengka, H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si. yang secara resmi dilantik oleh Pejabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T. Acara berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Bandung, pada Selasa (19/12/2023) sore.

Upacara pelantikan ini menjadi momen bersejarah untuk Kabupaten Majalengka, dengan dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi di wilayah Jawa Barat. Kapolda Jabar turut diwakili, Pangdam diwakili, Dandim 0617/Majalengka, Kajari Majalengka, Sekda Majalengka, serta tamu undangan lainnya yang turut menyaksikan prosesi pengangkatan Bupati Majalengka yang baru.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyatakan kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan kerjasama antara kepolisian dan pemerintah daerah. “Saya hadir untuk memberikan dukungan kepada Pejabat Bupati yang baru dilantik. Semoga kepemimpinan beliau dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Majalengka,” ujar Kapolres.

Acara pelantikan diwarnai dengan suasana hikmat dan harapan baru untuk masa depan Majalengka. Para undangan menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati yang baru dan berharap agar kepemimpinannya dapat membawa kemajuan signifikan dalam berbagai sektor di Kabupaten Majalengka.

Selain menjadi momentum peralihan kepemimpinan, pelantikan ini juga mencerminkan sinergi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas, ketertiban, dan keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours