Sri Pratini Tungga Dewi Sambangi Warga Kampung Ranjeng Masjid

PERKASANUSANTARA.COM – SERANG – Dalam rangka silaturrahmi, caleg nomor urut 1, Dapil 3 dari Partai Perindo, Sri Pratini Tungga Dewi, untuk DPRD Kabupaten Serang, disambut hangat oleh Sesepuh, dan warga, ketika sambangi Kampung Ranjeng Masjid RT 003 RW 01 Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, pada Minggu malam (03/12/2023).

Sri Pratini Tungga Dewi, mengatakan dalam kesempatan bersilaturahmi itu, bahwa dirinya merasa sangat bersyukur, kepada warga Kampung Ranjeng Masjid Rt003/01 Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan yang begitu antusias menyambut kehadirannya.

“Mohon do’a restu dan dukungannya kepada warga Kampung Ranjeng Masjid. Terima kasih saya haturkan atas penerimaan yang sangat luar biasa. Sambutan warga ini diluar dugaan saya sebelumnya,” ungkap Dewi dengan wajah sumringah.

Pada kesempatan itu Dewi pun ikut berbaur bersama warga, mencicipi nasi liwet yang disajikan oleh warga.

Asma, mewakili warga Kampung Ranjeng masjid mengatakan, “insya Alloh, kami akan memperjuangkan kemenangan untuk ibu Dewi Caleg, kami akan ingat nomor urut 1 dari Partai Perindo dapil 3 kabupaten serang, adalah Ibu.”

Asma juga berharap, mudah-mudahan dengan ridho Alloh ibu Dewi memperoleh kemenangan dan dilantik menjadi Dewan Kabupaten Serang.

“Semoga ibu Dewi nantinya, setelah terpilih senantiasa peduli kepada masyarakat dan senantiasa bersikap amanah,” pesan Asma.

Pewarta: TIM

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours