Hut Ke- 82 Desa Petir di Banjiri Hadiah dan Ucapan Syukur

SERANG~PNews~ Ribuan warga masyarakat Desa Petir antusias rayakan Hut Desa Petir yang ke-82 yang di gelar di lapangan Ambarawa tepat nya di belakang SMPN 1 Petir Jl. Raya Petir-Baros KM 1 pada Minggu 26/11/2023.

Dari mulai anak anak, remaja hingga dewasa ikut serta meramaikan acara tersebut, rangkaian kegiatan mulai dari Istigosah meminta perlindungan dan berkah dari yang maha kuasa, gerak jalan, pidato tingkat rt, Football, volyball,Badminton,karaoke, pentas seni Paud, parade dan masih bnyak yang lainnya dalam perlombaan pergelaran acara hut desa petir tersebut.

Wahyudi selaku Kepala Desa Petir mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua unsur elemen masyarakat dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan acara Hut Desa Petir yang ke 82.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, warga sangat antusias menyambut HUT desa petir yang ke 82,terimakasih kepada semua yang sudah terlibat hingga pergelaran acara ini berjalan lancar dan kondusip”, ucap wahyudi

Dikatakan Wahyudi alhamdulillah dua tahun di masa dirinya menjabat selalu merayakan ulang tahun desa guna me refresh suasana warga agar lebih peduli dan cinta pada Desa dan lingkungan dimana kita tinggal.

“Semoga di HUT Desa Petir yang ke 83 ditahun depan lebih meriah lagi dari sekarang”, harapnya.

Terpantau dalam kegiatan acara berjalan dengan lancar dan kondusif dan berakhir pada pukul 17:30 WIB.

Reporter : Wahyu

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours